Celana Berteknologi Canggih Mampu Melindungi Alat Kelamin Pria

 Celana Berteknologi Canggih Mampu Melindungi Alat Kelamin Pria

HarianDepok.com – Tekno , Para pria tentu kadang merasakan tidak nyaman ketika mengenakan celana bahkan merasa sangat terganggu. Dan hal yang demikian ini memang banyak dikeluhkan oleh kebanyakan pria. Meskipun ukurannya sudah pas akan tetapi banyak yang masih mengeluhkan hal demikian. Keluhan yang sering dirasakan oleh para pria adalah merasakan kesempitan sehingga yang terjadi adalah tidak bisa leluasa dalam bergerak ketika menganakan celana.

Dengan permasalahan yang demikian ini maka dikembangkanlah sebuah stylish baru yang hadir untuk menawarkan sebuah solusi. Sebagaimana yang dilansir pada mirror rabu ini (01/04/2015) salah satu brand pakaian olahraga yang berasal dari kanada kini mengembangkan produk barunya dengan menghadirkan produk celana model terbaru.

Celana ini dirancang dengan memberikan kenyamanan bagi para pria saat mengenakannya. Prosuk celana terbarunya ini di beri nama Anti Ball Crushing (ABC). Dengan model ini maka para pria akan sangat nyaman saat mengenakan. Untuk model dari celana ini memang berbeda dari celana- celana pada umumnya karena didesain dengan memberikan ruang gerak yang lumayan nyaman khususnya untuk alat kelamin pria. Ketika pria memakai selana ABC ini maka alat kelamin pria tidak akan terganggu dan merasa sempit. Untuk harga yang dibandrol dari celana ini sebesar 128 US$. Didesain lengkap dengan adanya fitur sebagai penyerap keringat. Celana ini didesain dengan memiliki 6 kantong celana dan satu kancing reflektor.

Kehadiran teknologi celana ABC ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. sementara itu tingkat penjualan yang ada terbilang sangatlah laris mengingat celana ini memiliki kenyamanan tersendirii. Untuk bahan yang digunakanpun juga sangat nyaman, disertai dengan model yang menarik dan kekinian. Sehingga bagi mereka yang  mengenakannya selain mendapatkan kenyamanan juga bisa percaya diri.

CEO Lululemon yang bernama laurent potdevin menyatakan bahwa penjualan celana canggih dengan nama ABC ini memiliki peningkatan yang cukup signifikan pada kuartal terakhir meningkat hingga 16%. Peningkatan ini mampu meningkatkan pendapatan perusahaan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: