Keren, Inilah Mobil Range Rover Termahal Yang Ada Saat Ini

Keren, Inilah Mobil Range Rover Termahal Yang Ada Saat Ini

HariankDepok.com- Otomotif – Mobil , Anda salah satu penggemar mobil bongsor asal Britania Raya yakni Jaguar Land Over? Jika ia, informasi yang satu ini patut anda simak. Pasalnya, baru- baru ini pabrikan mobil besar (mobil SUV) yang garang asasl Inggris ini diketahui telah meluncurkan mobil model terbarunya yakni Range Rover SV Autobiography di ajang pameran otomotif New York Auto Show 2015 belum lama ini, Senin (30/ 3/ 2015).

Mobil anyar andalan dari JLR tersebut adalah mobil varian Range Rover yang paling mahal yang pernah dibuat pabrikan tersebut saat ini. Bagaimana tidak, untuk satu unit dari Range Rover Autobiography ini dibanderol dengan harga US$ 199.495 atau apabila di rupiahkan setara dengan Rp 2,6 miliar. harga yang sangat fantastis bukan.

Jika dibandingkan dengan series sebelumnya, Range Rover Autobiography memiliki harga yang lebih mahal US$ 12.000 atau sekitar Rp 156 jutaan. Oleh karena itu, maka tak aya dengan harga yang lebih mahal Range Rover Autobiography ini memiliki ubahan yang lebih menarik dari varian sebelumnya.

Pembaharuan atau ubahan memang di terapkan pada Range Rover Autobiography, mulai dari desain eksteriornya hingga interiornya bahkan hingga jdapaur pacunya. Pada sektor dapur pacunya, Range Rover Autobiography menggunakan mesin tipe V8 teranyar. Dengan mesin seperti itu, SUV ini mampu menghentakkan tenaga sebesar 550 tenaga kuda/ hp, yang sebelumnya hanya 510 tenaga kuda saja.

Sementara itu untuk bagian interiornya, Range Rover Autobiography terlihat menambahkan akses bagi penumpang yang berada pada kursi paling belakang hingga kompartemen tengah. Menariknya lagi, SUV ini memang benar- benar sangat mewah berkat adanya meja lipat dan kulkas di dalamnya. Untuk aksen eksteriornya, Range Rover Autobiography memiliki grill dengan desain anyar yang lebih tangguh serta lebih mewah berkat adanya aksen krom yang melilitnya. Tentu dengan hadirnya SUV Range Rover Autobiography ini semakin memantapkan JLR sebagai salah satu produsen mobil mewah.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: