Pengakuan Seorang Pelajar Bertato Ular dan Seorang Siswi Yang Terlibat Aksi Tawuran di Depok

Pengakuan Seorang Pelajar Bertato Ular dan Seorang Siswi Yang Terlibat Aksi Tawuran di Depok

viva.co.id

HarianDepok.com – Berita , Dua hari yang lalu polisi kembali meringkus puluhan pelajar dari salah satu Sekolah Teknik Mesin swasta di Kota Depok karena diketahui akan melakukan tawuran dengan sekolah lain. Polisi berhasil menyita sejumlah senjata tajam seperti samurai , celurit, serta gir motor dari tangan beberpa pelajar tersebut, Selasa (31/03/2015). Mirisnya dalam kasus ini ialah, mendengar pengakuan salah seorang pelajar yang baru duduk di bangku kelas satu STM ini.  Dia berinisial R, Sepintas tidak ada hal yang berbeda dengan pelajar berbadan kurus ini. Akan tetapai,  ketika polisi memintanya untuk melepaskan pakaian sekolahnya, ternyata di tubuh R terdapat sebah tato dengan gambar ular serta kepala tengkorak.

Ketika ditanya, R berdalih bahwa dirinya menjadi kelinci percobaan temannya. Ia mengaku tato tersebut dibuat pas dirinya tengah tertidur. Pengakuan R yang tidak sadar saat temannya membuat tato ditubuhnya dengan alasan sedang tidur pastinya tidak bisa diterima oleh akal sehat. Sebab, jarum tato cukup sakit saat menembus kulit dan daging.Usai diminta untuk berterus terang, dia pun akhirnya mengaku tato tersebut dibuatnya ketika dalam keadaan mabuk. R pun mengaku tidak tahu maksud dari gambar ular berkepala tengkorak itu. Tato seperti itu sudah menjadi tren di kalangan pelajar Depok yang kerap terlibat tawuran.

Tidak hanya mendapatkan pelajar bertato, polisi pun menemukan beberapa video aksi brutal para pelajar tersebut dari tangan salah seorang siswi STM yang juga ikut tertangkap. Video yang berjudul aksi penyerangan itu di dalamnya menggambarkan rekaman para pelajar tersebut ketika tawuran dengan sekelompok pelajar Depok lainnya di kawasan Pancoran Mas Depok. Puluhan pelajar tersebut saat ini tengah menjalani serangkaian proses penyidikan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok