Xiaomi Akan Segera Hadirkan Mi Pad di Indonesia, Tablet Berprosesor Tegra K1

Xiaomi Akan Segera Hadirkan Mi Pad di Indonesia, Tablet Berprosesor Tegra K1

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , Selain menghadirkan smartphone terbaru mereka, Redmi 2, Xiaomi juga akan menghadirkan tablet Mi Pad yang akan mempunyai layar 7,9 inci. Nantinya tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra K1 ini akan dijual dengan banderol seharga Rp2,999 juta. Dengan memiliki prosesor Tegra K1, menjadikan tablet ini dapat digunakan untuk bermain game 3D. Menurut Hugo Barra, VP International Xiaomi di Jakarta, Rabu (01/04/2015) mengatakan “Mi Pad telah hadir di Indonesia. Mi Pad memiliki aspek ratio 4:3, yang bisa digunakan dengan lanskap atau portrait serta sangat nyaman jika digenggam,” Mi Pad juga memiliki layar Gorilla Glass 3 dan memori RAM berkapasitas 2GB. Tablet ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB dan dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 128GB.

Mi Pad dengan didukung teknologi layar IPS dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP (f/2.0), serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Mi Pad juga memiliki dual speaker dan memiliki ketipisan bodi 9.4mm dengan berat 360 gram. Tablet Xiomi ini akan mulai dapat dibeli pada 8 April 2015 mendatang di Lazada. Tablet ini juga memiliki baterai kapasitas 6.700 mAh. Mi Pad diklaim akan dapat bertahan hidup standby selama 1.300 jam. Prosesor Tegra K1 yang disematkan pada Mi Pad memiliki CPU A15 4 core+1 dengan kecepatan 2.2GHz serta GPU Keppler 192 core.

Xiaomi Indonesia juga akan menggelar Mi Fan Festival 2015 (#?MiFanFest) sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun Xiaomi yang kelima. Para penggemar juga dapat mengikuti games yang ditawarkan Xiaomi. Untuk informasi yang lebih detail, penggemar dapat mengakses dan mengikuti langkah-langkah yang diinformasikan lewat Website resmi Xiaomi, mi.com dan akun resmi Mi Indonesia (Facebook). Xiaomi juga akan memperkenalkan produk Power Bank dengan kapasitas 5.000 mAh dan 16.000 mAh. Kedua produk ini akan menemani smartphone tablet Mi Pad dan Redmi 2 yang diluncurkan untuk pasar di Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok