Seorang Siswi Tewas Terlindas Truk Kontainer Usai Melamar Pekerjaan

Seorang Siswi Tewas Terlindas Truk Kontainer Usai Melamar Pekerjaan

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Nasib Nahas menimpa Nabila, seorang remaja putri berusia 17 tahun yang juga merupakan siswi Kelas XII SMA 36 Jakarta itu mengalami kecelakaan di wilayah Pademangan Timur, Jakarta Utara, setelah melamaar pekerjaan freelance (paruh waktu) di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sunter. Nabila menjadi korban kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 16.00 WIB, saat berboncengan dengan teman-temannya mengendarai sepeda motor Honda CS1 bernopol B 6619 TSP. Remaja putri yang juga merupakan warga Rawamangun, Jakarta Utara itu, tewas terlindas truk kontainter di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Korban langsung tewas di tempat kejadian dengan kepala pecah terlindas oleh ban kontainer Volvo bernopol B 9885 DY, yang tengah berbelok ke arah yang sama menuju Ancol, Jakarta Utara, Rabu (01/03/2015). Awalnya Nabila bersama lima orang temannya berboncengan dengan menggunakan tiga motor berniat untuk melamar pekerjaan freelance di PRJ. Mereka menuju PRJ pada pukul 15.30 WIB. Setelah selesai menyerahkan lamarannya sekitar pukul 16.00 WIB, enam orang pelajar itu berniat langsung pulang bersama.

Menurut teman korban, Farhan (17) di lokasi kejadian mengungkapkan, korban berboncengan dengan dirinya yang mengendarai motor Honda CS 1 miliknya. Saat akan menyalip, dia tidak dapat menguasai kendaraannya. Sehingga ia memaksakan kendaraannya untuk berbelok menyalip truk kontainer yang sedang berbelok ke arah yang sama. Namun Bagas (teman korban lainnya) berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan tersebut dengan menjatuhkan diri ke arah kanan.

Sedangkan Nabila yang dibonceng di belakangnya, jatuh ke arah kiri, bertepatan dengan ban kontainer sehingga kepala nabila pun langsung terlindas. Menurut Sudarmanto, salah satu polisi yang bertugas menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut lebih lanjut. Sang Sopir truk kontainer, Partono (45) dan kernetnya, Topik (35) sudah diamankan bersama truk kontainer dan motor milik korban. Sementara jenazah korban saat ini sudah kami bawa ke RSCM untuk diautopsi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok