Asus Zenfone 2 Belum Sampai, Zenfone 3 dalam Tahap Pengembangan

Asus Zenfone 2 Belum Sampai, Zenfone 3 dalam Tahap Pengembangan

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Meskipun ASUS Zenfone 2 baru akan diedarkan secara global di awal April dan dipastikan masuk ke pasar smartphone Indonesia pada 21 April ini, namun perusahaan smartphone asal Taiwan ini ternyata sudah menyiapkan generasi lanjutan Zenfone, smartphone Zenfone 3.

Seperti yang dilansir dari GSMArena, ASUS bahkan telah berani memberikan bocoran tentang spesifikasi pada Zenfone 3. Diketahui, pihak ASUS rencananya akan menyematkan fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari di smartphone Zenfone 3.

Rencana penggunaan fitur fingerprint sendiri dipastikan oleh CEO ASUS, Jerry Shen. Saat perilisan Zenfone 2 di Beijing, Ia mengungkapkan hal tersebut pada saat konferensi pers, dirinya menyebutkan jika Zenfone 3 akan dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai fitur terbaru mereka.

Selain itu, Shen juga membocorkan rencana waktu perilisan smartphone Zenfone 3 ini ke pasaran. Ia menjelaskan bahwa, kemungkinan besar Zenfone 3 baru akan dirilis di pasaran di tahun depan. Periode satu tahun ini akan digunakan untuk melakukan penelitian dan pengembangan terkait fitur unggulan apa yang akan disematkan ke penerus Zenfone 2, yaitu ASUS Zenfone 3.

Pihak ASUS juga akan terus mengamati fitur apa yang akan menjadi tren di sektor smartphone dalam jangka waktu tersebut hingga Zenfone 3 nantinya bisa menjadi yang terbaik di kelasnya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: