Pada 21 April 2015, Asus Zenfone 2 Akan Masuk Pasar Indonesia

Pada 21 April 2015,  Asus Zenfone 2 Akan Masuk Pasar Indonesia

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Pihak Asus menyatakan optimis jika ketiga lini bisnisnya, yaitu smartphone, tablet, dan notebook, akan semakin berkembang di tahun 2015 ini, ketika di sela-sela peluncuran notebook terbaru Asus Transformer Book Chi itu. Tidak hanya menghadirkan lima seri terbaru produk tablet dan notebook-nya, pihak Asus juga menyatakan jika smartphone terbarunya, Zenfone 2, telah siap akan memasuki pasar di Indonesia pada 21 April 2015 mendatang.

Seperti yang diungkapkan Regional Head Asus Asia, Rex Lee yang ditemui setelah peluncuran Transformers Book Chi, di Exodus Jakarta, “Benar, kami pastikan Zenfone 2 akan segera hadir pada 21 April mendatang,” ia melanjutkan,”Kalau masalah harga, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, telah kami prediksikan jika harga smartphone ini di negara Eropa jauh lebih mahal. Akan tetapi,, pihak kami mencoba untuk menyesuaikan dengan harga pasar smartphone yang ada di Indonesia,” Rex juga mengungkapkan mengenai target Asus untuk produk-produk besutannya. Asus mempunyai target penjualan sebanyak 8 juta unit untuk smartphone, serta target penjualan sebanyak 1,3 juta unit notebook di tahun 2015 ini.

DIa juga menyatakan ekspektasinya untuk penjualan smartphone Zenfone 2. “Semoga saja target penjualan smartphone tersebut mencapai 50 persen, yang merupakan target jual dari Zenfone 2,” jelasnya. Asus menjanjikan jika Zenfone 2 akan mempunyai fitur yang sangat premium untuk para penggunanya, walupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Asus Zenfone 2 juga akan mendukung jaringan koneksi 4G LTE, smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset 2.3 GHz Intel Atom Z3580, memori RAM 4 GB, serta kamera utama 13 megapiksel (MP), dan kamera depan 5 MP, dengan memiliki baterai berkapsitas 3.000 mAh, dan akan mempunyai basis sistem operasi (OS) terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok