Ditipu Rp 38 Juta, Marven Tidak Ingin Guntur Bumi Ditahan

HarianDepok.com – Selebriti – Beberapa orang korban justru mengaku tidak senang Guntur Bumi mendekam dalam tahanan. Karena mereka semakin kesulitan untuk mendapatkan ganti rugi. Padahal selama ini sangat berharap mendapatkan kembali uang mereka.

Marven, pria asal Tangerang mengaku mengalami kerugian sampai Rp 38 juta. Dia merasa akan kesulitan mendapatkan uangnya kembali, setelah Guntur Bumi ditahan dan dihukum.

“Kerugian kita Rp 38 juta, tapi kami tidak merasa senang dia ditahan. Kami ngga inginkan itu. Tidak ada rasa senang, bagi kami biasa Guntur Bumi ditahan,” kata Marven di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

Kerugian yang ditanggung Marven adalah biaya pengobatan ayahnya. Saat itu, tepatnya pada 20 Januari 2014, dia membawa ayahnya berobat ke praktek Guntur Bumi. Dia saat itu sudah merasa kalau keluarganya ditipu, dan ayahnya juga tidak sembuh.

“Bapak saya meninggal 5 Februari 2014. Saya sadar orangtua saya tertipu, ada ulat di kamar ayah saya. Saya nggak mau bilang orangtua saya meninggal karena Guntur Bumi atau obat Guntur Bumi. Saya hanya ingin katakan orangtua saya ditipu sama dia,” katanya.

Marven siap menyambut tawaran perdamaian atau penyelesaian secara kekeluargaan dari Guntur Bumi. Dia berharap uangnya kembali.

“Kami ingin Guntur Bumi itu berdamai dengan kami seperti keinginan beliau sekarang. Buat kami tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan kekhilafan. Kami siap maafin dia asal semua hak semua korban dikembalikan. Kami siap cabut (laporan),” tandasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer