Saat Umrah Raffi Ahmad Mengaku Gemetar Dengar Kabar Olga Meninggal

Saat Umrah Raffi Ahmad Mengaku Gemetar Dengar Kabar Olga Meninggal

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Ketika mendengar kabar Olga Syahputra meninggal dunia, sang sahabat almarhum, Raffi Ahmad tidak kuasa menahan kesedihannya. Raffi dan keluarga saat itu sedang menjalani umrah di Tanah Suci ketika kabar duka itu datan,.”Saya dan Olga sudah 10 tahun satu kerjaan, dalam sehari bisa dua kali ketemu. Menurut Saya sebagai sahabat, tidak ada yang sekompak dan semengerti dia, ia adalah sahabat yang baik,” tutur Raffi Ahmad usai pulang dari umrah dan langsung menghampiri rumah Olga, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/03/2015) kemarin.

Olga merupakan sahabat dekat Raffi. Setiap hari keduanya kerap selalu bersama dalam pekerjaan. Olga ketika masih sehat, kerap kali tampil bersama Raffi Ahmad di layar televisi. Kebersamaan keduanya pun sudah terjalin bertahun-tahun. “Pas saya menikah sedihnya tidak ada karena sakit, pas meninggal saya tidak ada di Indonesia. Pas anak saya nanti lahir juga Olga sudah tidak ada. Olga banyak mimpi, nanti kalau nikah bareng ya Fi. Katanya nikahnya jangan lama-lama ya. Dia bilang nikah massal saja di GBK biar ramai,” tuturnya.

Raffi juga menceritakan, jika ia sempat gemetaran saat mendengar kabar jika sahabat dekatnya, Olga meninggal dunia. Waktu itu Rafi sedang menjalani ibadah umrah dan tengah berada di Kota Madinah. “Bertemu orang tuanya Olga juga sudah. Seminggu sebelum meninggal aku mimpiin Olga. Saat itu di acara live, terlihat badan Olga tegap dan besar berisi dengan rambut yang panjang. Di mimpi itu aku nggak lihat Olga lagi sakit, Olga bilang Fi nitip-nitip ya, aku jawab beres. Terus ada kru bilang mau live, aku juga jawab siap. Tapi Olga bilang aku di sini saja, aku nitip saja Fi. Dan aku sangat sedih, pas aku dengar kabar Olga meninggal badan saya jadi gemeteran,” ujar Raffi.

“Mungkin Tuhan memberi jalan yang pas buat saya ketika di Madinah. Terus saya salat mayit ghoib, alhamdulillah diberikan kemudahan pas di Raudah dan di makam rasul,” terangnya. Ketika tiba di Tanah Air, Raffi langsung saja menuju makam sahabatnya itu. “Aku mendengar kabar Olga menunggal pas di Madinah, percaya nggak percaya sih. Walaupun sudah banyak berita di Indonesia dan social media. Pas di makam saya gemetaran, pas melihat nisan makam sahabat baikku,” katanya. “Saya tidak dapat bicara apa-apa, semoga Olga diberikan yang terbaik. sebagai teman yang sayang doain saja. didoain dan dikenang yang baiknya saja, biar bagaimana pun Olga banyak jasanya buat saya dan teman yang lain,” ucapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok