Syahrini: Harusnya Aku Ketemu Victoria Beckham

HarianDepok.com – Selebriti – Meski membantah kecewa, namun Syahrini tak bisa memungkiri jika ia ingin bertemu dengan Victoria Beckham. Seperti diketahui, istri pesepakbola David Beckham ini menyambangi Jakarta dalam rangka promo bisnis.

“Kedatangan Victoria Beckham di indonesia sebagai ikon fashion ya. Hari ini harusnya ke sana tapi ada kegiatan yang enggak bisa ditinggal,” kata Syahrini di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan (13/5).

Sebelumnya saat Beckham ke Indonesia, Syahrini sempat ikut menyambutnya. Pelantun tembang Cinta Tapi Gengsi tersebut sempat mengalungkan bunga dan memberikan ciuman di pipi Beckham.

“Enggak (nyesel) juga, sering lihat di instagram dan twitter kok. Inspirasinya saja. Aku kecewa kalau kekasih tak hadir. Aku idolakan dua-duanya ya. Beckham-nya kan sudah,” lanjutnya.

Syahrini memang menjadikan Victoria Beckham sebagai inspirasi dan kiblat dalam hal fashion. Ia mengaku memiliki beberapa koleksi clothing line yang diluncurkan mantan personilSpice Girls itu.

“Aku di panggung banyak terinspirasi dari gayanya dia (Victoria). Koleksi dia itu kacamata dan celana jeans yang skinny dan blazer. Banyak koleksi produk dia kok,” tuturnya.

Syahrini lantas memberikan penilaian terhadap penampilanVictoria. Ia cukup salut dengan karakter wanita yang telah memiliki empat orang anak tersebut.

“Selalu lihat di perhelatan akbar, selalu pakai line dia sendiri ya, dia punya karakter sendiri. Kenapa enggak kita juga melihat dia. Aku hanya pecinta fashion yang terinspirasi saja,” tandasnya.

 

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer