Fabio Coentrao Bersedia Hijrah Ke MU

Coentrao Bersedia Hijrah Ke MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Fabio Coentrao sejak gabung Madrid tahun 2011 memang tak pernah bisa jadi pemain reguler karena dia harus bersaing dengan Marcelo untuk posisi bek kiri.

Beberapa kali Coentrao diisukan akan pindah ke klub lain, termasuk MU di tahun 2013 meski akhirnya dia tetap bertahan di Madrid. Meski masih terikat kontrak hingga 2019, Coentrao tentu ingin mendapat jaminan di tim utama.

Disebutkan bahwa tim yang ditangani oleh Louis van Gaal itu ingin mencari pemain yang lebih berpengalaman, dengan kondisi fisik yang jauh lebih prima, meski mereka sudah memiliki Luke Shaw di lini belakang.

“MU adalah salah satu klub terbaik di dunia, sebuah klub yang saya kagumi. Nantinya akan menjadi kehormatan untuk bermain di sana,” ujarnya ketika ditanya mengenai rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford pada musim depan.

“Saya harap untuk memiliki lebih banyak menit bermain di Real Madrid dan pelatih lebih mempercayai saya, sesuatu yang mana tidak terjadi sampai saat ini,” tuturnya.

Coentrao, 27, di musim ini hanya bermain di tujuh pertandingan La Liga dengan menit bermain sebanyak 279. Mengetahui hal tersebut, ia berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih dari pelatih Carlo Ancelotti.

Kerap jadi pilihan kedua di Real Madrid membuat Coentrao mulai menimbang kemungkinan hengkang. Jika harus pindah maka Coentrao cuma mau ke Manchester United.

“Semua orang juga tahu bahwa Benfica merupakan rumah saya dan Benfica akan selalu punya tempat istimewa di hati saya. Namun saya masih punya empat tahun lagi dalam kontrak saya di Madrid,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten