Neymar Belum Pikirkan Untuk Bermain Di Liga Inggris

Neymar Belum Pikirkan Untuk Bermain Di Liga Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Neymar, namanya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Chelsea dan Manchester City, yang sempat meminatinya sebelum akhirnya Neymar memilih gabung ke Barca musim panas 2013.

Dengan besarnya putaran uang selama semusim kompetisi plus persaingan yang kompetitif, bermain di Premier League akan jadi salah satu nilai plus untuknya.

Penyerang Barcelona Neymar mengaku tidak tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris guna menyusul Alexis Sanchez yang kini membela Arsenal.

Meski Neymar mengaku berteman baik dengan Sanchez, namun ia tidak berminat untuk mengikuti jejak rekannya itu.

“Alexis adalah teman baik dan seorang yang membuat saya terhormat untuk bermain bersama di Barcelona,” ujar Neymar di Daily Mirror. “Kami berteman akrab baik di dalam dan luar lapangan, jadi saya sangat senang untuk melihatnya tampil baik di Arsenal.

“Apakah saya akan bermain di Inggris? Saya sangat bahagia bermain untuk Barcelona dan masih memiliki jalan panjang yang harus ditempuh di sini.”

Beberapa eks Los Cules pun ada yang kini merumput di Inggris dan sempat setim dengan Neymar, sebut saja Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. Alexis sendiri akhir pekan lalu berjumpa Neymar di Emirates Stadium saat Brasil melawan Chile dalam laga persahabatan.

Keduanya pun terlibat obrolan yang disinyalir Sanchez mempromosikan Premier League kepada Neymar. Meski demikian Neymar belum tertarik untuk bermain di sana dan merasa masih banyak yang ingin dicapai bersama Barca.

Nyemar masih sangat bahagia bermain untuk Barcelona dan masih banyak yang harus kuraih Bersama Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten