Inter Milan Siap Datangkan Pemain Top Ungkap Roberto Mancini

Inter Milan Siap Datangkan Pemain Top Ungkap Roberto Mancini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Roberto Mancini memberi jaminan kepada fans bahwa pemain top akan datang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang, ia berambisi menjadi salah satu tim pemburu scudetto pada musim depan.

Sejak kembali ditangani oleh Roberto Mancini, Inter telah merekrut tiga pemain baru. Tiga pemain baru yang datang pada bulan Januari lalu itu adalah Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri, dan Marcelo Brozovic.

“Saya telah menuntut para pemain untuk menang 10 kali sejak sekarang hingga akhir musim,” ujar Mancini, menjawab pertanyaan fans lewat Facebook. “Kami akan berjuang untuk lolos ke Liga Europa. Tahun depan kami harus berebut Scudetto.”

“Di musim panas, kami akan mendatangkan pemain top, karena kami adalah Inter, klub top. Saya ingin [Matteo] Darmian, [James] Milner dan kontraknya segera habis. Ia akan menentukan apa yang terbaik baginya.”

“Toure adalah pemain CIty, Yevhen Konoplyanka dan Mattia Perin sama-sama pemain bagus. Piero Ausilio sedang memperjuangkannya.”

Inter sendiri saat ini sedang menghuni peringkat sembilan di klasemen Serie A setelah mengumpulkan 37 poin dari 28 laga.

Nerazzuri sejauh ini memang selalu dikaitkan dengan Yaya Toure, James Milner dan juga beberapa pemain lainnya. Namun Mancini menyerahkan semua urusan transfer kepada direktur olahraga Piero Ausilio.

Pemain-pemain baru yang didatangkan saat ini belum mampu mengangkat performa Inter. La Beneamata kini tercecer di posisi kesepuluh klasemen Serie A dan harus berjuang sangat keras untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Untuk membentuk tim yang kompetitif pada musim depan, Mancini ingin memboyong pemai-pemain top ketika bursa transfer kembali dibuka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten