Dilarang Ke Juve Neto Pikirkan Ke Liverpool Atau PSG

Dilarang Ke Juve Neto Pikirkan Ke Liverpool Atau PSG

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain berusia 25 tahun Norberto Neto, akan meninggalkan La Viola di akhir musim ketika kontraknya berakhir, dengan rumor yang beredar mengatakan bahwa ia telah menjalin kesepakatan dengan Bianconeri.

Kiper Brasil dikenal dengan panggilan Neto akan memasuki masa krusial. Di bulan Juli nanti kontraknya bersama Fiorentina habis sehingga ia menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Penjaga gawang tersebut akan segera berakhir kontraknya di Fiorentina dan Juventus jadi salah satu kandidat kuat untuk memboyongnya. Namun, sang agen menyatakan adanya beberapa raksasa Eropa yang mengaku tertarik.

“Ada banyak klub Eropa tertarik pada Neto, misalnya Liverpool dan Paris Saint-Germain,” ujar Stefano Castagna, sang agen, pada Gazzetta TV. “Di Spanyol juga ada klub yang mengincarnya. Real Madrid? Lihat saja nanti.”

“Kami belum mengambil keputusan, tapi ia takkan mau untuk dipinjamkan lagi,” pungkasnya.

Banyak yang menyarankan agar Neto tidak hijrah ke Juventus karena ia hanya akan menjadi kiper pelapis dengan adanya Gianluigi Buffon.

Neto telah mewakili tim nasional Brasil di level U-23, dan Dunga memperingatkan bahwa berat bagi Neto menantang Gianluigi Buffon untuk mendapatkan tempat di tim utama Juventus.

Pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga mendesak kiper Fiorentina Norberto Neto untuk tidak bergabung ke Juventus, karena berpotensi jarang dimainkan dan akhirnya meredupkan bakatnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten