Mulai Tidak Memberikan Asis Fabregas Bahagia Bersama Chelsea

Mulai Tidak Memberikan Asis Fabregas Bahagia Bersama Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pungawa yang pernah menjadi pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas , dinilai mulai menurun belakangan ini, belakangan penampilan Fabregas mulai menurun. Dia tak lagi membuat assist yang berbuah gol.

Gelandang asal Spanyol yang mencetak 15 assist di enam bulan pertamanya bersama The Blues sejak bergabung dari Barcelona pada pertengahan tahun lalu, kini hanya mampu mencetak 1 assist dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Menanggapi hal ini, pemain berusia 27 tahun mengaku baik-baik saja dan bahagia karena terus mendapatkan waktu bermain seperti dilansir dari Daily Express.

Fabregas rupanya tidak ingin menyebut Jose Mourinho sebagai bos terbaik yang pernah menangani dirinya, meski ia kini tengah berkarir di Chelsea.

“Aku berlatih setiap menitnya untuk tim dan itu salah satu yang membuatku bahagia. Menjadi pemain penting adalah hal mendasar. Sekarang kami harus bertarung untuk titel Premier League dan mencatatkan tahun yang hebat.

“Aku melewati masa-masa yang hebat, baik secara pribadi maupun di olahraga ini. Aku tak mempunyai alasan untuk tak bahagia. Aku menikmati semua yang sedang aku lewati,” kata Fabregas seperti dikutip Daily Star.

“Aku tak merasa akan kehilangan tempat di tim, lagipula aku tak menganggap itu sebagai sebuah persoalan. Yang penting adalah pelatih memberi tempat kepadamu karena penampilanmu memang lebih oke,” ucap dia.

Cesc Fabregas mengaku dirinya bahagia meski penampilannya dinilai menurun di paruh kedua musim 2014-2015 ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten