Daniel Sturridge Diharapkan Bisa Ikut Kala Liverpool Berhadapan Melawan Arsenal

Sturridge Diharapkan Bisa Ikut Kala Liverpool Berhadapan Melawan Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Teka-teki Daniel Sturridge akan turun saat Liverpool melawan Arsenal belum jelas adanya, Sturridge diprediksi absen hingga satu bulan, namun diprdiksi lamanya Sturridge absen disebut terlalu prematur.

Akhir pekan ini Liverpool akan bertandang ke Emirates Stadium markas The Gunners yang kokoh di posisi ketiga klasemen, tentu dengan torehan enam kemenangan beruntun di liga.

Tak ingin main-main dengan beberapa pemain yang sudah dipastikan absen seperti Martin Skrtel dan Steven Gerrard yang terkena suspensi, Sturridge yang melewatkan laga internasional pun akan dipaksa bermain.

Staf medis Liverpool sudah memantau kondisi Sturridge dan merasa ia bisa bermain dalam waktu dekat. Namun demikian, pelatih Brendan Rodgers tak akan mengambil risiko bila ada potensi cedera yang memburuk.

Sturridge mendapatkan cedera jelang laga tim nasional Inggris melawan Lithuania di kualifikasi Piala Eropa 2016 di Wembley minggu lalu.

mbasnya, Sturridge tidak bisa memperkuat tim nasional Inggris pada dua laga internasional, yakni kala menghadapi Lithuania pekan lalu dan Italia tengah pekan ini. Dia juga diperkirakan absen kala Liverpool menghadapi Arsenal akhir pekan ini, Sabtu (4/4).

Namun, mengingat laga tersebut merupakan laga wajib menang untuk Liverpool, dan Sturridge adalah sosok penting, ESPNFC mengabarkan bahwa staf medis Liverpool tengah berusaha untuk memulihkan Sturridge. Setidaknya, supaya pemain berusia 25 tahun itu bisa bermain melawan Arsenal.

Cedera memang sudah sering menghampiri Sturridge semasa berkostum Liverpool. Hampir separuh musim ini dihabiskannya di ruang perawatan. Sepanjang akhir tahun 2014, dia diterpa berbagai macam cedera dan baru merumput lagi pada penghujung bulan Januari.

Musim ini, Sturridge baru bermain 11 kali di Premier League dan baru mencetak 4 gol. Jumlah tersebut jelas menurun dibanding raihannya musim lalu, di mana dia mencetak 21 gol dalam 29 penampilan.

Tim medis The Reds sudah hadir di Wembley, markas latihan Inggris, untuk melihat kesiapan penyerang 25 tahun melawan Arsenal. Manajer Inggris Roy Hodgson pun akhirnya tak memainkan sang striker di dua laga internasional.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten