Foto Bocoran Casing iPhone 6C Sudah Beredar di Dunia Maya

Foto Bocoran Casing iPhone 6C Sudah Beredar di Dunia Maya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Sudah beredar di internet Foto casing yang diduga milik Apple iPhone 6C. Penutup baterai bagian belakang atau Casing tersebut nampak terbuat dari bahan plastik dengan logo Apple yang berwarna hitam. Foto yang diduga sebagai bagian casing iPhone 6C tersebut pertama kali diunggah pada Senin (30/03/2015) oleh blog futuresupplier.com. Foto itu memperlihatkan tampilan desain casing bagian belakang yang berdampingan bersama casing milik iPhone 5C.

Melihat dari casing bagian belakang itu, mempunyai kesamaan dengan casing milik iPhone 5C. Namun adaikann ditelisik lebih lanjut, nampak terdapat sedikit perbedaan. Perbedaan itu terdapat pada lubang flash kamera. Lubang tersebut berbentuk bulat jika di iPhone 5C, sedangkan casing yang diduga milik iPhone 6C ini nampak mirip dengan yang dimiliki iPhone 5S, yang bentuk oval.

Perbedaan kedua berada di area bagian bawah casing. Dua lubang speaker yang terletak di sisi bawah diduga milik iPhone 6C, sedangkan iPhone 5C hanya mempunyai satu lubang saja. iPhone 6C merupakan smartphone Apple penerus iPhone 5C dengan ukuran bentyang layar 4 inci yang kabarnya akan diluncurkan pada tahun ini. Rencananya iPhone 6C akan menggunakn ukuran layar yang sama dengan 5C, yakni 4 inci, dengan chipset A8 seperti yang di sematkan pada Apple dalam iPhone 6.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok