Guntur Bumi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dari Penjara

Hariandepok.com – Selebriti – Sudah sepekan lebih Guntur Bumi ditahan terkait kasus penipuan terkait pengobatannya. Karena itu Guntur Bumi hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya,Puput Melati melalui telepon dari penjara.

Tepat di tanggal 13 Mei ini, Puput genap berusia 31 tahun. “Di telepon malam kemarin atau tadi pagi, nggak tahu juga,” ungkap Febby, ibunda Puput di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/5).

Febby menambahkan, tidak ada perayaan khusus yang digelar di hari ulang tahun anaknya. Keluarga hanya sekedar menggelar pengajian bersama anak-anak yatim piatu.

“Nggak ada kejutan, cuma doa saja tadi malam. sekarang dia (Puput) lagi kumpul keluarga, lagi ada pengajian bareng anak yatim piatu sama Bapak dan Omnya,” paparnya.

Di usia Puput yang ke-31, Febby berharap anaknya tabah menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. “Mudah-mudahan ke depannya semakin tegar, kuat menghadapi masalah,” harap Febby.

Guntur Bumi ditahan atas laporan korban bernama Abdul Azis dan Irfangi. Ia harus mendekam di penjara Polda Metro Jaya selama kasus diselidiki. Selain itu Puput Melati juga dilaporkan terkait kasus dugaan pencurian yang dilakukan suaminya di Balikpapan dengan pelapor Abdul Hakim Rauf.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer