Gedung Bioskop Mal Sun Plaza Medan Runtuh Saat Di Renovasi

Gedung Bioskop Mal Sun Plaza Medan Runtuh Saat Di Renovasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pada hari Senin (30/03/2015) kemarin, beberpa bagian gedung di lantai empat, tepatnya gedung bioskop XXI Sun Plaza yang berlokasi di Jalan Zainul Arifin, Kota Medan, Sumatera Utara itu tiba-tiba runtuh sekitar pukul 15.40 WIB. Pemilik sejumlah gerai dan Pengunjung pun panik dan langsung berlarian untuk menghidar dari reruntuhan puing material tersebut. Insiden itu terjadi ketika pengerjaan proyek renovasi di bagian studio sedang berlangsung.

Bunyinya pun cukup keras sehingga membuat para pengunjung panik dan berhamburan untuk menyelamatkan diri. Menurut sejumlah pengunjung Sun Plaza yang telah dikonfirmasi, mereka tidak mengetahui secara pasti apa penyebab runtuhnya bagian gedung yang terjadi di lantai empat itu. Pihak manajemen dan keamanan Sun Plaza juga tidak mau memberikan keterangan terkait insiden ini.

Seperti yang dikatakan Iptu Oscar S, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru saat dihubungi mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tim untuk mengamankan tempat kejadian. “Tempat kejadian telah kita amankan dan diberikan tanda garis polisi,” terang Oscar di Kota Medan, Senin (30/03/2015). Pihak kepolisian menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

[ Taufikhidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok