Cara Bersihkan Iklan Liar Untuk Smartphone Android

Cara Bersihkan Iklan di Android, Cara Block Iklan Android, Iklan Di Android

HarianDepok.com -Tekno – Android , Kebanyakan pengguna smartphone sangat merasa jengkel ketika terdapat iklan liar di smartphone miliknya. Terkadang iklan liar itu muncul saan pengguna smartphone sedang asik menjalankan aplikasi atau pun ketika memainkan game. Hal yang demikian ini memang sangat mengesalkan dans elain itu dengan adanya iklan liar ini juga bisa menyedot daya baterai smartphone, dan terkadang hingga bisa menyedot pulsa.

Inilah yang membuat para pengguna smartphone jengkel. Meskipun bagi para pengembang hal ini merupakan salah satu penyedia pendapatan dan peluang bagi mereka. Kebanyakan dari banyak pengguna memang merasa tidak nyaman karena hal ini sangat mengganggu.

Sebagaimana yang telah dilansir pada phone arena pada hari senin kemaren (30/03/2015) menyatakan bahwa untuk akhir- akhir ini saat para pengguna smartphone mengdownlod aplikasi ataupun game terdapat konten iklan yang selalu tampil. Namun hal ini masih belum diketahui oleh para pengguna smartphone jika hal ini bisa dihentikan.

Untuk menghilangkan atau menonaktifkan iklan yang ada di smartphone adalah dengan cara yang sangat sederhana, dan tidak perlu melakukan root. Konten iklan ini bisa anda hilangkan dengan cara mematikan koneksi internet yang terdapat di handset. Untuk itu maka ketika bermain game maka anda harus emmatikan koneksi internet terlebih dahulu, hal ini untuk mengantisipasi iklan yang mungkin masuk.

Anda bisa langung mematikan koneksi internet dengan mengaktifkan mode airplane dan juga bisa mematikan fitur wifi serta mobile data. Dan khusus untuk para pengguna android bisa langsung untuk menonaktifkan pull-down. Sementara untuk handset yang menggunakan IOS, nonaktif wifi bisa dilakukan dengan non aktif command center. Dan untuk mematikan data seluler bisa dilakukan lewat menu setting.

Hal ini hanya digunakan bagi mereka yang memainkan game tanpa harus dengan koneksi internet. Dengan hal ini maka kita bisa menghentikan iklan dan membuat kita semakin nyaman saat bermain game, tanpa adanya gangguan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: