Saat Dian Sastro dan Victoria Beckham Berada di Satu Acara

HarianDepok.com – Selebriti –  Selama ini Victoria Beckham kerap digambarkan sebagai pribadi yang dingin dan tidak suka tersenyum. Deskripsi tersebut tampaknya tidak seperti apa yang dialami oleh Dian SastrowardoyoDian mengungkap Victoria adalah pribadi yang baik dan rendah hati.

Victoria Beckham memang sedang berada di Indonesia. Mantan personel Spice Girls tersebut tengah melebarkan sayap bisnis. Ia terlibat pembukaan butik On Pedder di Plaza Indonesia, dan sempat terlibat event makan malam bersama sejumlah tamu VIP, Selasa malam (13/05).

Artis Dian Sastrowardoyo juga terlibat acara yang sama. Bersemangat saat bertemu VictoriaDian Sastro sempat menulis tweet ketika tengah duduk di hadapan fashion designer tersebut.

Mengembangkan sayap bisnis ke Asia, Victoria juga sempat mengunjungi Singapura. Ia mempromosikan On Pedder yang terkenal sebagai brand mewah sepatu dan juga aksesori dari Asia.

Sementara itu Dian Sastrowardoyo baru-baru ini terlibat aksi sosial untuk menanggulangi HIV/AIDS. Bersama sejumlah artis seperti Mario Lawalata dan Rio DewantoDian sempat melakukan sosialisasi pentingnya pemeriksaan HIV/AIDS sejak dini.

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer