Indominus Rex, Spesies Baru dalam Jurasic Park

Indominus Rex, Spesies Baru dalam Jurasic Park

HarianDepok.com – Entertainment – Film , Universal Studio kembali mengangkat kisah menegangkan mengenai hewan purba dinosaurus untuk melanjutkan cerita film dinosaurus dalam Jurassic Park 4.

Untuk sekuel film ke 4 ini, Universal Studio memberi judul Jurassic World.

Pada Minggu (29/3/2015) trailer atau cuplikan film tersebut telah tayang  sebagai iklan dalam penayangan serial televisi Walking Dead.

Dalam cuplikan Jurassic World, Universal Studio memunculkan banyak spesies dinosaurus yang ditampilkan. Termasuk predator puncak, T-Rex yang pada film ini akan bertemu dengan spesies dinosaurus ciptaan ilmuan yang akan meneror manusia.

Spesies itu adalah Indominus Rex, spesies ciptaan para ilmuwan yang akhirnya menyebar teror karena naluri alamnya.

Film ini bercerita tentang konflik antara penjaga “kebun binatang” dinosaurus yang dibintangi Chris Pratt dengan atasannya atau pemilik Jurassic World yang serakah dan akhirnya kena batunya.

Pada Film Jurassic World tidak lagi disutradarai oleh Steven Spielberg, seperti pada 3 Film Jurassic Park sebelumnya. Jurassic World disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibantu oleh Derek Connolly sebagai penulis skenario.

Meski tidak lagi menyutradarai film fiksi ilmiah ini, namun Spielberg masih berperan sebagai produser eksekutif.

Rencananya, Film Jurassic World akan segera tayang di bioskop pada 12 juni 2015 secara serentak di Amerika lalu menyusul ke Eropa dan Asia, termasuk Indonesia.

Penasaran dengan Indominus Rex? Dinosaurus saingan T-Rex, tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan Anda.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok