Siang Bolong, Begal Motor Bersenjata Api Beraksi di Cimanggis Depok

Siang Bolong, Begal Motor Bersenjata Api Beraksi di Cimanggis Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Komplotan begal kembali beraksi di Kota Depok, Jawa Barat. Seakan ingin membuktikan nyalinya, bahkan komplotan ini tidak tanggung-tanggung beraksi di tengah hari bolong dengan modus mengancam memakai senjata api, Senin (30/03/2015). Korbannya adalah Yani (50), seorang penjual nasi uduk di Jalan Jambore Rt 1 Rw 6, Pondok Rangon, Cimanggis, Depok. Awal mula kejadian ini saat Yani yang kesehariannya berjualan makanan, sedang membereskan warung. Sekitar pukul 11.30 WIB, Yani tiba-tiba didatangi oleh dua orang pemuda yang tidak dikenal.

Ketika ditemui VIVA.co.id di lokasi kejadian, dengan mata berkaca-kaca Yani menceritakan, “Satu orang masuk, katanya ia mau membeli minuman. Begitu pas saya buka laci, saya melihat temannya yang satu lagi sedang mengutak-atik motor saya. Spontan saya berteriak, ‘motor saya mau diapain?’ malah orang yang mau beli minum ngeluarin pistol. Dia bilang, diam nggak lu, atau gua bunuh lu. Ya Allah, saya merasa takut dan saya pasrah,”

Yani pun hanya bisa pasrah karena akut dengan ancaman pelaku. Setelah para pelaku kabur, barulah Yani menjerit histeris. Tapi amat di sayangkan, tidak ada seorang warga pun yang berani menolongnya karena takut dengan ancaman pistol si pelaku, padahal hari masih siang dan aktivitas di sekitar terbilang cukup ramai. “Tidak ada satu orang pun yang mau menolong, walau pun saya sudah berteriak rampok-rampok sambil menggebrak-gebrak meja.”

Karena ulah pelaku, Yani terpaksa harus kehilangan motor Honda Beat warna kuning hitam dengan nomor polisi B 3169 EDZ yang baru saja dibelinya beberap bulan yang lalu. Polresta Depok kini sedang menangani kasus ini, “Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya. Dan belum jelas, apakah pistol itu sungguhan atau bukan. Yang jelas kasus ini akan kami kembangkan,” tutur Komisaris Agus Salim, Kasat Reskrim Polresta Depok.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok