Kesan Glenn Fredly Mengenai kopi, Bukan Sekedar Minuman Untuk Dihidangkan Saja

Kesan Glenn Fredly Mengenai kopi, Bukan Sekedar Minuman Untuk Dihidangkan Saja

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis, Para penonton tidak ada hentinya selalu tersenyum ketika menonton trailer Film Indonesia  terbaru yang berjudul FILOSOFI KOPI. Usai memamerkan sebuah kualitas tontonan yang sangat berkelas melihat dari trailer yang telah dirilis, film tersebut juga ternyata menggandeng seorang musisi ternama untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan film ini. Glenn Fredly yang telah dikenal melalui sejumlah lagu hits miliknya, ditunjuk menjadi Music Producer dan Co-Producer untuk film ini. Dirinya pun mendapatakan kesan dan pengalaman tersendiri setelah bergabung dalam pasukan FILOSOFI KOPI.

Mantan suami Sandra Dewi ini mengaku, dirinya semakin mengenal kopi dari mulai saat tergabung dalam film ini. Saat ini, Glenn menganggap bahwa kopi bukanlah murni sebuah biji atau minuman yang hanya untuk dihidangkan saja. Lebih dari itu, Pria yang tengah dekat dengan aktris cantik Aura Kasih itu menganggap ada sebuah proses yang terdapat dalam penyajian kopi tersebut. Dalam proses penyeduhan kopi terbaik , terdapat sebuah value panjang. Sejak tergabung dalam kru FILOSOFI KOPI, Hal itulah yang kini dirasakan oleh Glenn Fredly.

Kehadiran Glenn Fredly Di sisi lain tentu saja akan menjadi sebuah jaminan jika soundtrack film tersebut akan terasa istimewa. Pastinya sebagai seorang music producer, Glenn tidak akan membuat sebuah lagu yang asal-asalan untuk karyanya itu. Hal tersebut juga yang membuat film ini sudah sangat dinanti peluncurannya pada 9 April 2105 yang akan datang. Seluruh unsur di dalam film tersebut sudah dipersiapkan dengan manis dan pastinya akan saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok