Wolfgang Pikal Sedikit Kecewa Dengan Finishing Para Pemain

Pikal Sedikit Kecewa Dengan Finishing  Pemian

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Dalam pernyataannya usai pertandingan asisten pelatih, Wolfgang Pikal, tak menyangkal kalau finishing masih jadi masalah buat timnas. Skor 2-1 yang tertera di akhir laga harusnya bisa lebih besar lagi andai penyelesaian akhir para pemain bisa lebih baik.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3) malam ini, dua gol Timnas dicetak Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales. Sedangkan gol semata wayang Myanmar lahir dari aksi solo run David Htan.

Hanya menang 2-1 atas Myanmar membuat asisten pelatih Timnas Indonesia sedikit kecewa.

“Benar kami punya banyak peluang bagus untuk dapat mencetak lebih dari dua gol di laga hari ini, tapi penyelesaian akhir belum sempurna dan perlu peningkatan,” ujar pria berdarah Austria tersebut dalam sesi jumpa pers.

“Selain itu, organisasi permainan serta lini belakang kami juga tampak belum menunjukkan potensi maksimal. Myanmar tim bagus dan tak mudah mengalahkan mereka, jadi secara keseluruhan kami senang dengan kemenangan ini.”

Gol yang memperkecil ketinggalan Myanmar tercipta lewat David Htan saat pertandingan tersisa tiga menit. Soal gol yang menjebol gawang Indonesia itu Pikal mengakui kalau lini belakang timnas masih butuh perbaikan.

Penyelesaian akhir dan lini belakang menjadi dua titik yang mendapat sorotan dari tim pelatih Garuda Merah. “Memang finishing harus belajar dulu. Tapi TC kita singkat, jadi jangan minta sempurna ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten