Barcelona Siap Jual Penyerang Pedro Rodriguez

Barcelona Siap Jual Pedro

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kerap dibangku cadangkan, Pedro Rodriguez membuat dirinya sudah mulai tidak betah bersama Barcelona, klub yang membesarkan namanya dikabarkan siap melepas dirinya.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Inggris, The Mirror. Mereka menyebutkan bahwa pelatih Barca, Luis Enrique, disebut tak lagi memerlukan jasa Pedro dan tak akan menghalangi klub yang berminat membelinya musim panas mendatang.

Barcelona, dikabarkan siap untuk melepas melepas salah satu penyerangnya,  Pedro, dengan bandrol 15 juta Pounds.

salah satu klub Inggris, Arsenal dikabarkan sudah siap menerima jasa servis pemian ini, Masa depan winger yang bisa bermain di kedua sisi lapangan itu dalam jersey El Barca dihinggapi keraguan akibat terbatasnya kesempatan bermain musim ini.

Kedatangan Luis Suarez dari Liverpool untuk membentuk trisula maut dengan Lionel Messi dan Neymar membuat Pedro kesulitan menembus tim inti, dan si pemain sendiri mengaku tengah menimbang-nimbang opsi yang dimilikinya.

Seperti dikabarkan Fichajes.net, Arsenal siap mengambil kesempatan ini untuk mencoba memboyong Pedro ke Emirates. Manajer Arsene Wenger disebut menyiapkan 15 juta Pounds demi mewujudkan transfer ini.

Barca pun akhirnya menetapkan harga jual pemain 27 tahun tersebut di angka 15 juta Pounds. Harga itu diyakini masih terjangkau bagi klub-klub yang meminatinya, terutama bagi klub-klub asal Inggris.

Pedro sendiri sebelumnya memang dikait-kaitkan dengan duo klub asal Premier League, Liverpool dan Arsenal. Keduanya bahkan disebut sudah memantau pemain Timnas Spanyol itu sejak musim kemarin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten