Chicharito Prustasi Dengan Keadaannya Saat Ini

Chicharito Prustasi Dengan Keadaannya Saat Ini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Javier Hernandez pemain yang sering disapa Chicharito, saat tengah dalam keadan masa sulit, ia mengungkapkan rasa frustrasinya setelah mendapatkan waktu bermain yang sangat minim musim ini.

Pemain 26 tahun ini bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer pertengahan tahun lalu, tetapi kesulitan membuat dampak signifikan di Santiago Bernabeu.Di Madrid, pemain asal Meksiko itu tetap saja jarang dimainkan. Dia tak mampu menyaingi Karim Benzema yang menjadi striker utama Los Blancos.

Chicharito baru tampil pada 20 pertandingan bersama Madrid, kebanyakan sebagai pemain pengganti. Waktu bermainnya pada musim ini cuma 590 menit.

“Situasi yang saya alami ini membuat frustrasi. Saya terus berkontribusi, memberikan segalanya saat latihan dan saat pertandingan, namun kesempatan yang saya dapatkan sungguh minimal,” keluhnya kepada Fox Sport.

“Saya bukan bagian dari sesuatu yang penting di tim. Terkadang, kepercaayan diri saya berada dalam titik terendah meski saya sudah berusaha keras.”

“Terpenting adalah mendapat kesempatan dan merasa dipercaya. Harus ada orang yang percaya pada saya, sehingga saya setidaknya bisa membuktikan apakah saya pemain bagus atau tidak,” tandas penyerang asal Meksiko ini.

Chicharito meninggalkan Manchester United dan pindah ke Madrid pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Dia berharap Madrid akan memberinya kesempatan tampil yang lebih banyak karena di MU dia kesulitan menembus tim inti.

Akan tetapi dirinya tidak mendapatkan kepercayaan yang ia butuhkan dari klub. Pemain 26 tahun ini meyakini bahwa jika diberi kesempatan, ia akan mampu membuktikan kualitas yang sebenarnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten