Tolak Perpanjang Kontrak Paulo Dybala Akan Segera Dijual

Tolak Perpanjang Kontrak Paulo Dybala Akan Segera Dijual

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paulo Dybala penyerang muda palermo ini dikabarkan sudah menolak kontrak yang disodorkan pihak manajemn klub terhadap dirinya dan direktur  Olahraga Palermo Dario Baccin mengakui besar kemungkinan pemainnya itu pergi.

Pemuda 21 tahun itu pun langsung dikaitkan dengan sejumlah tim besar. Kabarnya Manchester United, Juventus, Arsenal, dan sejumlah klub lain tengah memantaunya.

Harga yang dipatok oleh presiden Mauricio Zamparini pun tidak murah, ia mematok harga hingga 40 juta euro dan kabarnya Dybala lebih ingin bertahan di Serie A ketimbang ia harus pindah ke Premier League. Jadi klub yang paling berada dalam posisi menguntungkan adalah Juventus.

“Dia telah menolak semua proposal untuk pembaruan konrak. Jadi pada tahap ini, aman untuk mengatakan dia pasti akan hengkang,” kata Baccin kepada Corriere dello Sport dikutip Football Italia.

Palermo sendiri sebelumnya menyatakan akan melepas Dybala di angka transfer 40 juta euro. Besaran harga inilah yang diyakini berpotensi jadi salah satu tantangan utama terwujudnya transfer pemuda Argentina tersebut, mengingat dia dianggap belum teruji di level yang lebih tinggi.

Kabar terbaru makin membuat masa depan Dybala dibicarakan. Palermo menyebut pemainnya itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang akan habis 2016 mendatang. Artinya, kemungkinan besar tim Sisilia itu bakal melepasnya pada bursa transfer musim panas ini agar mendapatkan potensi nilai transfer terbaik dan tak kehilangan secara cuma-cuma di akhir musim depan.

Paulo Dybala bisa dipastikan akan meninggalkan Palermo di bursa transfer musim panas mendatang setelah menolak tawaran perpanjangan kontraknya.

Diungkapkan direktur olahraga Palermo Dario Baccin, Dybala tak menunjukkan respon positif atas tawaran kontrak baru dari pihak klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten