PSG Dan Inter Akan Saling Tukar Antara Lavezzi Dan Hernanes

 PSG Dan Inter Akan Saling Tukar Antara Lavezzi Dan Hernanes PSG Dan Inter Akan Saling Tukar Antara Lavezzi Dan Hernanes

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dilansir Tuttosport, negosiasi antara PSG dan Inter terkait rencana pertukaran Lavezzi-Hernanes sudah berlangsung sejak Januari 2015. Agenda ini bakal dieksekusi pada jendela transfer yang akan datang.

PSG dan Inter Milan dikabarkan akan terlibat operasi barter di bursa musim panas. Diyakini, Inter bakal melepas Hernanes ke PSG dan sebagai gantinya mereka bisa memboyong Ezequiel Lavezzi ke Giuseppe Meazza.

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter memang mengidamkan Lavezzi untuk berkarier di Giuseppe Meazza musim depan. Negosiasi dengan mantan penggawa Napoli itu diyakini bahkan sudah berlangsung sejak Januari lalu.

Namun begitu aturan financial fair play membatasi potensi La Benamata untuk melakukan transaksi secara tunai. Jadilah opsi barter diajukan dengan menyertakan nama gelandang serangnya, Hernanes.

Belakangan nama penggawa internasional Brasil itu mulai diminati Le Parisien berkat rekomendasi David Luiz dan Thiago Silva. Hernanes diproyeksikan bakal jadi back-up lini tengah yang kompetitif.

Hanya saja hal ini masih terkendala oleh Financial Fair Play. Alternatif bagi Nerazzurri adalah dengan mengajukan nama Hernanes untuk ditukarkan.

PSG diyakini sedang serius mempertimbangkan potensi barter ini. Pasalnya, Hernanes, yang direkrut Inter dari Lazio senilai €22 juta pada Januari 2014, dianggap bisa menjadi suntikan amunisi baru yang sangat berguna.

Lavezzi terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2016. Penyerang 22 tahun Argentina mantan pilar Napoli itu diklaim sudah tidak betah lagi di PSG dan ingin kembali ke Serie A. Jalan pun terbuka karena Inter menaruh minat terhadapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten