Belum Sepakati Kontrak Barunya, Raheem Sterling Diincar Klub Besar Lain

Sterling Belum Sepakati Kontrak Barunya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemian Chelsea, Raheem Sterling, yang menjelma menjadi pemian hebat di Livepool kini mulai dipertanyakn terkait masalah kontrak barunya bersama The Reds.

Pemain berusia 20 tahun mengalami negosiasi kontrak yang buntu dengan The Reds belakangan ini. Sosok asal Inggris dikabarkan menolak tawaran senilai 180.000 poundsterling per pekan untuk bertahan di Anfield.

Hail ini membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan tengah mengincar pemain Liverpool, Sterling, di bursa transfer musim panas mendatang.

Skuat besutan Brendan Rodgers berpotensi kehilangan Sterling, andai tidak segera memperpanjang kontraknya. Apalagi bukan rahasia lagi bila Sterling menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa. Dilansir Sportsmole, Senin (30/3/2015) pihak klub Merseyside menyadari pentingnya menjaga Sterling tetap di Anfield.

Kubu Liverpool coba menyodorkan kontrak baru dengan nilai gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan, tapi kabarnya Sterling tidak puas dengan tawaran yang diberikan. Pemain muda timnas Inggris itu dituding ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Sementara itu sebelumnya Sterling pernah mengatakan tidak ingin dipusingkan kontrak baru.

Sisa kontrak yang tinggal semusim membuat Sterling menjadi bahan pembicaraan di media, terutama terkait dengan masa depannya. Beberapa klub, di antaranya Manchester City, Arsenal, dan Real Madrid dikabarkan tertarik meminang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun manajer The Reds, Brendan Rodgers, meyakini bahwa Anfield merupakan tempat terbaik bagi masa depan Sterling.

“Ia bahagia di sini dan saya tekankan, jika anda mementingkan perkembangan sepakbola dirinya, maka ini adalah tempat terbaik baginya.”

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Wenger sudah lama mengagumi sang pemain dan bakal memanfaatkan situasi mandegnya negosiasi antara Liverpool dan Sterling.

Akan tetapi menurut sumber yang dekat dengan sang pemain kepada Sky Sports, pembicaraan mengenai kontrak baru akan dilanjutkan setelah musim ini berakhir, dan sang pemain juga masih berkomitmen 100 persen dengan Liverpool.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten