Penjualan Jersy Di Maria Paling Terbanyak Di Liga Inggris

Penjualan Jersy Di Maria Paling Terbanyak Di Liga Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain Real Madrid yang kini membela MU, Angel Di Maria banyak menguntugkan diluar lapangan disegi penjual jersy.

Disebutkan kalau rata-rata ada satu kaus Di Maria terjual dari setiap 10 transaksi. Prosentase penjualan jersey Di Maria yang mencapai 9,59% membuat winger asal Argentina itu mengalahkan Alexis Sanchez di posisi kedua pemain dengan jumlah penjualan jersey paling banyak, yang prosentasenya mencapai 3,8%.

Meski performanya kurang moncer, tapi Di Maria terbukti sebagai pemain paling populer, terutama terkait penjualan kaus.

Terbukti, dalam catatan penjualan kaus replika, jersey dengan nama punggung Angel Di Maria menjadi yang paling banyak dibeli oleh fans.

Kadang dicadangkan kini Maria malah dilirik oleh klub Prancis PSG, klub asal Prancis tersebut sudah sempat dikabarkan siap mengeluarkan dana yang begitu besar untuk mendapatkan pemain Argentina, usai mereka gagal mendapatkan sang winger di musim panas lalu.

Akan tetapi Chief Manchester United, Ed Woodward, tidak memiliki rencana untuk membiarkan Angel Di Maria pergi di musim panas ini.

Dari data yang dihimpun perusahaan retail Sports Direct, yang menjual kaus Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Liverpool, MU, Manchester City, Tottenham dan Newcastle, jersey bernomor tujuh milik Di Maria adalah nama yang paling banyak diminta oleh fans di toko. Demikian dikutip dari Dailymail.

Sedangkan pemain Arsenal Alexis Sanchez di posisi kedua pemain dengan jumlah penjualan jersey paling banyak, yang prosentasenya mencapai 3,8%, dan di posisi tiga daftar pemain dengan penjualan kaus paling tinggi adalah Diego Costa, yang mencapai 2,27%. Sementara David de Gea ada di urutan empat dengan angka 2,16%.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten