Aleksandar Kolarov Rindu Bermain Di Liga Italia

Kolarov Rindu Bermain Di Liga Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, yang sebelum pernah membela klub Italia, Lazio, kini ia menyatakan niatnya untuk kembali ke Liga yang dahulu membesarkan namanya.

Kolarov, mengaku ingin kembali merumput di Serie A meski menyadari hal itu sulit terealisasi.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Serie A. Namun Kolarov belum memikirkan untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Serbia itu pernah menghabiskan tiga musim di Italia bersama Lazio sebelum memutuskan pindah ke Inggris. Kolarov tentu saja masih membuka pintu untuk kembali ke Serie A yang telah membesarkan namanya suatu saat nanti.

“Saya ingin kembali ke Italia, namun itu sulit,” ujarnya. “Saya senang untuk Mihajlovic, dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, begitu pun Lazio.

“Mereka [Lazio] mengalami musim yang hebat dan saya harap mereka bisa mengakhirinya di urutan ketiga atau bahkan kedua,” imbuhnya.

Kolarov di musim ini mulai tersisihkan dari skuat City sebagaimana ia yang harus bersaing memperebutkan satu tempat dengan Gael Clichy, di mana ia hanya dipercaya 11 kali tampil sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu lalu, Kolarov sempat disebut-sebut jadi incaran Inter Milan. Bek asal Serbia itu kabarnya diinginkan oleh Roberto Mancini, mantan manajer City yang kini melatih Inter.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten