Xiaomi Luncurkan Smart TV

Xiaomi Luncurkan Smart TV

Image – engadget.com

HarianDepok.com – Tekno, Xiaomi terus melebarkan pengembangan pabriknya untuk membuat produk teknologi canggih. Setelah sukses meluncurkan smartphone berbasis android, Xiaomi kini siap memproduksi barang elektronik multi produk.

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan produk smart TV yang diberi nama Mi TV 2. Televisi yang diproduksi Xiaomi tidak tanggung-tanggung, karena diperkuat oleh sistem operasi besutan Google yaitu Android 4.4.4 atau Kit Kat.

Produk Xiaomi yang dikenal murah, namun berkualitas akan membandrol smart TV buatannya dengan harga USD 322 atau sekitar Rp 4,2 juta. Kabar terbaru yang dilansir oleh Gizmodo, smart TV Mi TV 2 sudah dalam tahap packing untuk dikirimkan dari Tiongkok ke Amerika Serikat.

Xiaomi saat ini tengah berusaha memperkuat brand Xiaomi sebagai vendor produk teknologi di Amerika Serikat. Belum lama ini juga, Xiaomi telah membuka toko online untuk berjualan produk selain smartphone. Seperti headphone dan gelang pintar teman berolahraga, yaitu Mi Band. Hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk menyaingi merek lain yang kuat seperti Samsung dan iPhone.

Mi TV 2 diluncurkan dengan beberapa varian warna. Seperti merah, hijau, biru muda, dan kuning. Mi TV 2 juga mempunyai ketebalan  14,5 mm, sehingga sangat modern dan elegan. Untuk ketajaman warna dan gambar, Xiaomi memasangkan  full HD LED panel dengan rasio kontras 5000:1 yang membuat warna dan gambar sangat real.

Selain itu, Mi TV 2 juga mendukung berbagai format video mulai FLV, AVI, RM, MOV, MKV, TS, sampai Mi4. Xiaomi juga menaruh prosesor Cortex A9 Quad-Core 1,1 GHz, dan grafis Mali 450 MP4 4+2 core yang membuat televisi itu lancar untuk bermain game.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Xiaomi Luncurkan Smart TV,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok