Sebelum Wafat, Olga Syahputra sempat ingin Menjadi ayah Buat Baby El

Sebelum Wafat, Olga Syahputra sempat ingin Menjadi ayah Buat Baby El

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Jessica Iskandar merasa sangat terpukul ketika mendengar berita meninggalnya Olga Syahputra, ditambah dirinya saat ini sedang mengalami kisruh masalah rumah tangganya bersama sang suami, Ludwig. Selain berstatus sebagai sahabat dekat, ibu satu anak ini pun sempat dekat dengan mendiang Olga. Pada Minggu (29/03/2015) malam kemarin, wanita berusia 28 tahun itu menghadiri acara tahlilan almarhum Olga. Di kesempatan tersebut, Jessica mengungkapkan sejumlah kesannya untuk komedian jenaka tersebut.

Ketika ditemui di kediaman almarhum Olga di Duren Sawit, Jaktim, Minggu (29/03/2015), dengan nada yang sendu Jessica Menuturkan, “Kak Olga merupakan sosok yang baik dan menyenangkan. Serta orang yang selalu ada buat para sahabatnya. Juga sebagai guru yang mau ngajari. Aku dulunya tidak mengerti apa-apa hingga banyak belajar dari kak Olga. Jessica bisa seperti ini berkat bantuan dari kak Olga. Bukan hanya Jessica, kita-kita semua juga banyak belajar dari kak Olga,”

Seperti yang diketahui, rumah tangga Jessica sendiri saat ini sedang berada diujung tanduk, karena sang suami, Ludwig bersikukuh ingin tetap membatalkan pernikahannya dengan Jessica. Atas kasus tersebut, sempat muncul berita kalau Olga bersedia menjadi ayah buat Baby El. Lalu ketika ditanya soal tersebut, presenter Pesbukers itu menjawab “Aku sih… sudah tidak mau ngomongin hal itu, omongin sedihnya dan ikut merasakan sakitnya. Apalagi kak Olga kini sudah pergi dari kita semua untuk selamanya. Biarkan semua hal tentang kak Olga menjadi kenangan terindah dan tidak terlupakan selalu ada di hati kita masing-masing. Yang sudah berlalu biar kan saja berlalu,” ujar Jessica.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok