Cinere Resort Dapatkan Respon Positif Dari Konsumen

Cinere Resort Dapatkan Respon Positif Dari Konsumen

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Saat ini di kawasan Cinere, Depok mulai ramai dengan pembangunan properti apartemen. Berhubung lokasinya berdekatan dengan koridor perkantoran TB Simatupang, dan rencana pembangunan jalan tol JORR 2 dan Depok-Antasari, sehingga Investasi di Cinere ini dinilai sanagt prospektif. Pengembang semakin agresif menyasar proyek properti apartemen di Cinere dikarenakan potensi wilayah yang dinilai cukup strategis. Megakarya Group merupakan salah satu pengembang yang baru-baru ini mengenalkan proyek hunian vertikal terbarunya.

Cinere Resort adalah salah satu apartemen yang ditawarkan oleh Megakarya, yang dibangun di bilangan Jalan Raya Gandul, Depok di atas lahan seluas 1,3 hektar. Pada 28 Februari 2015 Apartemen Cinere Resort secara resmi mulai pasarkan, dan mendapatkan respon positif dari para konsumen. Hal tersebut terbukti dari jumlah penjualan unit yang melebihi target 315 unit, pada penawaran tahap pertama dari Nomor Urut Pemesanan (NUP) sebanyak 300 unit telah dipesan.

Dengan Kondisi seperti ini, menjadikan Megakarya menyelesaikan penjualan semua unit yang tersedia di blok pertama, dan paling lambat pada kuartal 3 tahun 2015. Menurut Ahmad Siddiq, Marketing Director Megakarya Group menjelaskan, Cinere Resort menawarkan sejumlah tipe hunian, mulai dari tipe studio yang berukuran 16,5 m2 – 19 m2 dan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 220 juta himgga Rp 280 juta rupiah, dan tipe yang memiliki dua kamar tidur dengan luas 26,63 m2 – 38 m2 seharga Rp 330 juta sampai Rp 500 juta rupiah.

Cinere Resort disebut akan mempunyai 2.500 unit yang dikembangkan menjadi dua dalam dua blok. Blok pertama akan berbentuk huruf U, yang terdiri atas dua tower tipikal : Kintamani dan Senggigi yang mempunyai 1.300 unit. sedangkan blok kedua akan mempunyai 1.200 unit apartemen. Apartemen yang memiliki 23 lantai ini di lantai 19 mempunyai area publik. Tidak hanya terdapat taman, launge, dan retail shop, di lantai ini pun dilengkapi dengan baby day care, sebagai sarana bagi orang tua yang akan menitipkan anaknya ketika mereka akan bekerja.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok