Indonesia Menang Beruntung Karena Pemain Brunei Kelelahan

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Vs Brunei, Indonesia Menang Beruntung

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3/2015) sore WIB, Indonesia sempat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Brunei di babak pertama. Baru di babak kedua Ahmad Nufiandani dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh memastikan tiga poin buat ‘Skuat Garuda’.

Tim nasional Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Brunnei Darussalam dalam partai kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Atas hasil itu pelatih Brunei Stephen Ng Heng Seng menilai penyerangan Indonesia memang lebih baik walaupun gol pertama berbau keberuntungan.

Pelatih timnas Brunei Darussalam, Stephen Heng Seng, mengungkapkan jika kekalahan terjadi karena para pemainnya dalam kondisi kelelahan setelah melawan Korea Selatan.

Pada pertandingan tersebut, Brunei kalah dengan skor 5-0. Karena itu, sepanjang pertandingan para pemain Brunei berjatuhan di lapangan.

“Setelah melawan Korea Selatan, tidak mudah bagi kami untuk bangkit. Kami harus melakoni laga berat melawan Korea. Jadi, kami benar-benar kelelahan pada pertandingan kali ini,” katanya.

“Gol pertama yang diciptakan Indonesia tidak lepas dari keberuntungan. Bahkan, kami tidak melakukan kesalahan dan bermain sangat baik,” tuturnya.

“Kami bermain disiplin dan menjaga pertahanan dengan baik. Ini lebih baik dari sebelumnya. Menurut saya, kami juga bermain terbuka dan menyerang lewat kedua sisi. Tapi, saya akui Indonesia bermain bagus dan pertahanan Brunei lebih baik,” pungkasnya.

Pelatih Brunei Stephen Ng Heng Seng, mengungkap Indonesia menang beruntung karena  sepanjnag pertandingan para pemain Brunei juga acapkali terjatuh dan tergeletak di atas lapangan akibat kelelahan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten