Berhadapan Dengan Myanmar Indonesia Akan Tampil Menyerang

 Indonesia Akan Tampil Menyerang kontra Myanmar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Menjelang timnas senior Indonesia melawan tamunya Myanmar sore nanti, timnas Indonesia dikabarkan akan main habis-habisan di Stadion Delta, Sidorajo.

pelatih interim tim nasional Indonesia Benny Dolo menegaskan siap meminimalisir kesalahan agar bisa meraih kemenangan. Pria yang akrap disapa Bendol juga meminta pasukannya meningkatkan level permainan.

“Lawan Myanmar, kami akan berusaha untuk bermain lebih maksimal. Saat lawan Kamerun anak-anak sebenarnya bermain disiplin dan sesuai strategi yang diberikan, hanya saja masih perlu ditingkatkan,” ujar Bendol dilansir situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, juru latih Sriwijaya FC ini menghimbau anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan. Terlebih tim asuhan Radojko Avramovic bisa saja menyulitkan Indonesia.

Di atas kertas Myanmar memang satu atau dua tingkat di bawah Timnas Indonesia. Karena menghadapi lawan yang lebih lemah, pelatih Benny Dollo pun menginstruksikan untuk menyerang demi lahirnya gol demi gol untuk Skuat Garuda.

imnas Indonesia berjanji akan tampil lebih serius dan lebih baik dalam pertandingan uji coba melawan Myanma.

“Kami akan bermain lebih serius dibanding pertandingan pertama lalu. Kami akan tampil lebih baik,” ujar Bendol, sapaan akrab Benny Dollo. Bendol jelas tak ingin timnya kalah lagi seperti ketika melawan Kamerun lalu.

“Saat menghadapi Kamerun, kami masih sering salah dalam melepaskan umpan dan juga transisi permainan dari bertahan ke menyerang terlihat belum maksimal,” harapnya.

Tak akan ada lagi strategi bertahan seperti yang diterapkan oleh Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Kamerun, Indonesia akan terus bermain menyerang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten