Tinggal Sedikit Lagi Xavi Akan Bermain Di Liga Qatar

Xavi Akan Bermain Di Liga Qatar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Masa depan gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez saat ini terus diperbincangkan. Kabar Xavi tengah didekati Al Sadd ternyata benar adanya.

Klub asal Qatar tersebut mengonfirmasi sedang melakukan negosiasi kontrak dengan gelandang veteran Barcelona itu.

Kepergian playmaker Xavi Hernandez dari Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu, ketika rumor gelandang veteran asal Spanyol itu telah sepakat bergabung bersama klub asal Qatar Al Sadd mencuat.

Kontrak Xavi bersama Barca memang akan berakhir pada Juni mendatang. Ia pun sudah mendapatkan restu dari Barca untuk pergi ke mana pun ia memilih menghabiskan kariernya.

Namun AS melansir bahwa Xavi memilih berkarier di Qatar karena memiliki niatan yang lebih besar dari sekadar menghabiskan sisa karier bermainnya. Xavi disebut sudah dipersiapkan untuk menjadi pelatih masa depan bagi Qatar.

“Al Saad Sport Club menegaskan berita terbaru tentang Xavi Hernandez ke klub masih dalam tahap negosiasi,” kata Al Saad di situs resmi klub (29/3).

Pemain Spanyol tersebut saat ini sedang di Doha bersama keluarganya untuk lebih mengenal negara yang akan dia tinggali dalam waktu dekat,”

“Klub menjamin akan mengumumkan berita sesegera mungkin baik melalui media lokal dan regional usai pemain menandatangani secara resmi,”

Belakangan Al Sadd merilis pernyataan melalui laman resmi klub. Xavi diakui sedang berada di Doha bersama keluarga untuk mengenal lebih jauh negara di kawasan Teluk Persia itu. Transfer baru akan diumumkan setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten