Terus Dikritik Bale Abaikan Dan Hanya Fokus Saat Bermain

Bale Abaikan Kritik Dan Fokus Bermain

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Gareth Bale bintang Real Madrid yang berdarah Wales ini, mengaku tak peduli dengan sejumlah perkataan miring yang menerpa dirinya akhir-akhir ini.

Diungkapkan Bale, tekanan yang dibebankan kepadanya, juga kritik dari fans, tak membuatnya kehilangan fokus untuk terus memberikan kontribusi pada klub.

Segala kritik dan tekanan yang dilancarkan kepada Bale ini mau tak mau membuat masa depannya di klub tersebut dispekulasikan, di mana Manchester United disebut tertarik membawa pulang Bale ke Inggris.

Namun Bale memilih diam dan tertarik menanggapi kritik yang ada, sebab fokusnya saat ini hanyalah untuk terus tampil oke di level klub maupun timnas.

“Aku tidak perlu menjawab kritik-kritik yang ada. Aku dan orang-orang di sekitarku tahu apa yang aku bisa lakukan,” ujar Bale seperti dikutip Soccerway.

“Dalam sepakbola pasti ada saatnya naik-turun. Anda harus bisa menyikapinya dengan bijak dan yang bisa Anda lakukan adalah menjawabnya dengan performa di atas lapangan,” sambungnya.

“Aku tidak perlu membuktikan apakah orang-orang itu salah atau benar, aku hanya perlu tampil oke saja,” demikian dia.

Saat El Real dikalahkan Barcelona dalam laga El Clasico, Bale menjadi sasaran amukan fans karena bermain sangat buruk. Dua fans Madrid bahkan sempat menyerang mobilnya usai kekalahan tersebut.

Tapi, pemain 25 tahun itu mengaku masa bodoh dengan berbagai tudingan miring tentangnya. Ia lebih memilih fokus dan menikmati gaya bermainnya.

Bale menegaskan tak memiliki kewajiban untuk menjawab kritik yang dialamatkan kepadanya setelah mencetak dua gol kemenangan Wales kemarin, dan ia menambahkan dirinya tak harus membuktikan kepada orang lain salah atau benar dan lebih fokus untuk bermain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten