Sempat Dikabarkan Cedera Panjang, Marchisio Hanya Cedera Ringan

Marchisio Hanya Cedera Ringan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan cedera parah, Claudio Marchisio tak akan bisa membawa Juventus menyelesaikan musim ini, cedera tersebut dialami Marchisio saat sedang menjalani latihan bersama tim nasional Italia.

Mulanya diyakini Marchisio cuma mengalami keseleo pada lutut kanannya. Tapi pemeriksaan lebih lanjut memastikan terjadinya luka robek pada otot ACL-nya.

Akan tetapi mimpi buruk itu semua berakhir, tim dokter Bianconeri pun melakukan pemeriksaan sendiri yang lebih menyeluruh. Hasilnya ternyata lebih menggembirakan dari pemeriksaan awal.

Pemain internasional Italia tersebut memang harus meninggalkan Gli Azzurri lebih dulu setelah ia mendapa cedera saat latihan. Sebelumnya ia sempat dikabarkan akan absen selama enam hingga delapan bulan dan kabar ini juga sempat membuat fans Juventus berang.

Namun Marchisio sudah menjalani pemindaian MRI di Turin dan ternyata cederanya pun tidak separah yang dibertiakan sebelumnya.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Marchisio sudah pulih lebih cepat dan akan mulai kembali berlaith secara penuh bersama Juve untuk laga hari Minggu nanti dan tampil menghadapi Empoli.

Ada pun Marchisio diketahui mengalami cedera ligamen pada lututnya. Melalui Twitter dan Instagram pribadinya, Marchisio menyampaikan keadaannya untuk menenangkan para fans-fans-nya.

“Kalian mengirimi saya begitu banyak pesan-pesan keberuntungan yang situasinya membuat jadi semakin baik, dan lebih baik lagi dari yang saya bayangkan!” tulis Marhiciso.

“Terima kasih dari hati yang terdalam atas semua perhatian yang telah kalian tunjukkan kepada saya. Saya akan terus beri kabar kalian mengenai situasi saya setiap hari. Selamat malam tutupnya!”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten