Tolak Manchester United, Bek Lazio De Vrij Betah Di Lazio

De Vrij Tolak Manchester United

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Stefan De Vrij, pemain bek palang pintu Timnas Belanda dan Lazio ini dikabarkan tengah didekati raksasa klub Inggris Manchester united, akibat performa dilapagan terus menujukan permainan terbaiknya.

De Vrij sendir nampaknya sangat kerasan bermain di Lazio dan berencana tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Pemain belakang Lazio ini ukan kali ini saja dikaitkan dengan Setan Merah. Di musim panas lalu ia sempat digadang-gadang akan bergabung ke Old Trafford. Namun pada akhirnya ia memilih pindah ke Serie A bersama Lazio.

Rumor tentang United ini ternyata belum padam sepenuhnya. Pemain berusia 23 tahun itu kembali diberitakan menjadi incaran Louis Van Gaal di musim depan.

“Aku sama sekali tak tahu soal hal itu. Aku sudah terbiasa dikaitkan dengan klub lain oleh media, namun saya tak tahu apapun. Aku sangat bahagia bersama Lazio dan semuanya berjalan dengan sangat baik di sini. Jadi, aku harus tetap fokus dengan klub ini,” kata Stefan De Vrij kepada Fox Sports.

“Terlepas dari itu, saya sangat bahagia di Lazio, semua berjalan baik dan saya hanya akan fokus pada ini,” tandas mantan pemain Feyenoord Rotterdam itu.

De Vrij kemungkinan masih akan bertahan di timnya pada musim depan meski ada ketertarikan dari Manchester United.

Dan ia juga mengatakan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia bermain di klubnya saat ini. Oleh karena itu, ia hanya memikirkan Lazio bukan klub lainnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten