Seorang Anak Kecil Temuakn Geranat Aktif di Depok

Seorang Anak Kecil Temuakn Geranat Aktif di Depok

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Bojonggede , Di dekat sebuah Perumahan Pertanian Jalan Widuri 2 RT 05/RW 013 Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, seorang anak kecil secara tidak sengaja menemukan sebuah geranat nanas yang masih aktif. Kapten Arh Syahroni, Komandan Koramil 04/Bojonggede dan Babinasa TNI langsung saja mengamankan lokasi ditemukannya granat nanas itu.  Awalnya granat nanas yang masih aktif tersebut ditemukan oleh seorang anak kecil ketika hendak bermain di pinggir sungai, Minggu (29/03/2015) sekitar pukul 13.00 WIB.

ketika hendak turun ke sungai, anak tersebut melihat biawak dan berniat akan menangkapnya. Namun sebelum menangkap biawak tersebut, ia melihat sebutir granat dan sempat dipegangnya. Syahroni mengungkapkan, “Anak tersebut langsung memberitahu kepada orang tuanya, dan dilanjutkan ke pengurus RT dan Pospol terdekat,”

Syahroni menambahkan, Selanjutnya kepolisian menghubungi sejumlah tim penjinak bom dari Satuan Gegana Brimob Kelapa Dua Depok, dan granat nanas tersebut langsung diamankan.” Granat tersebut telah dibawa tim gegana untuk untuk penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. Ia pun mengimbau kepada seluruh warga jika menemukan barang mencurigakan, seperti granat tersebut diminta agar tidak menyentuhnya karena sangat berbahaya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok