Vincent Kompany Abaikan Kritik Dari Fans City

Kompany Abaikan Kritik Dari Fans City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Vincent Kompany, pemain belakng Manchester City dan sekaligus kapten timnas Belgia, baru-baru ini terus mendapatkan kritik pedas dari pendukung City terkait penampilanya yang terus menurun.

Kompany sendiri berkeras bahwa ia tidak terpengaruh dengan kritik yang diberikan terhadap penampilannya di Manchester City belakangan ini.

Dicoret saat Manchester City berhadapan dengan Leicester, usai sebelumnya gagal membawa timnya menang atas Barcelona dan Liverpool.

City sendiri sedang menjalani musim yang sulit. Setelah gagal di kompetisi di luar liga, The Citizens juga kesulitan menjaga jarak dengan Chelsea di premier League. Pasukan Manuel Pellegrini itu kini tertinggal enam poin dari The Blues yang ada di puncak klasemen.

Namun kritik yang diarahkan kepadanya tak terlalu dipikirkan oleh Kompany. Kapten City itu menilai kalau kegagalan di musim ini bersifat kolektif.

“Itu bukan apa-apa. Saya bukan satu-satunya pemain di skuat City ini yang melalui hal seperti itu,” ujar Kompany seperti dikutip Mirror.

“Itu tidak mengganggu saya. Saya menertawakannya karena itu bisa diprediksi,” lanjut bek internasional Belgia itu.

“Jika kami menang di 10 pertandingan berikutnya, saya tiba-tiba akan menjadi bek tercepat dan terbaik di dunia lagi. Sesederhana itu. Saya sudah bermain cukup lama untuk memahami hal tersebut,” pungkasnya.

Performa City di musim ini memang disorot karena beberapa kali kalah dari tim-tim yang tak lebih diunggulkan di kompetisi domestik. Kompany pun mengakui kalau City masih harus meningkatkan level permainannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten