Ini Baru Keren Dua Sekuter Roda Tiga Dari Yamaha

Ini Baru Keren Dua Sekuter Roda Tiga Dari Yamaha

HarianDepokcom- Otomotif – Motor , Siapa yang tak kenal dengan pabrikan motor dengan lambang yang cukup terkenal Tiga Garpu Tala, Yamaha. Produsen motor asal Jepang ini selalu menghadirkan sesuatu yang terbaik bagi para konsumenya. Belum lama ini Yamaha kembali memberikan sentuhan baru dari model skuter beroda tiga miliknya. Kendati masih dalam tahap konsep. Yamah kelihatanya sangat serius dengan menyertakan trailer videonya.

Dua model matic roda tiga tersebut mereka berinama Yamaha 03GEN- F dan 03GEN- X. Keduanya telah muncul karena pengembangan dari konsep sebelumnya yaitu Yamaha 01GEN dan Yamaha Tricity yang sudah menembus pasaran saat ini.

Meski masih dalam model prototipe, namun kedua model ini sudah dapat dilihat di pameran otomotif yang ada di Thailand yakni Bangkok International Motor Show 2015 yang kini tengah dilangsungkan.

Kalau kita lihat, kedua motor ini tampil sangat beda dari matic- matic roda tiga pada umunya. Sentuhan tunggangan masa depan sangatlah melejat pada kedua motor ini. Hal ini dapat dilihat melalui desain tampilan headlampnya hingga bodi secara keseluruhan yang sangat futuristik apik. Meski demikian kesan gahar pun juga tetap tak bisa lepas berkat stang kemudi yang dibuat sedikit agak liar.

Untuk Yamaha 03GEN- f yang didaulat sebagai versi racingnya mempunyai tampilan yang lebih tertutup jika dibandingkan dengan Yamaha 03GEN- x. Oleh karena itu, versi 03GEN- F ini lebih tampil garang layaknya tunggangan sang predator.

Tampilan yang terbuka dari 03GEN- f ini memang ditujukan untuk versi off the roadnya. Hal ini yang menjadikan series ini lebih terbuka jika dibandingkan series yang satunya. Al hasil dengan tampilan yang lebih agresif, Yamaha 03GEN- f mampu melibas jalanan terjal sekalipun. Luar biasa bukan.

Meski memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan model matic roda tiga yang sudah ada. terlihat keduanya masih menggunakan mesin Yamaha Tricity untuk urusan dapur pacunya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: