Zlatan Ibrahimovic sangat Cocok Untuk MU” Ungka Legenda MU, Peter Schmeichel

Ibrahimovic sangat Cocok Untuk MU" Ungka Legenda MU, Peter Schmeichel

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemain hebat yang sudah banyak bermain di klub-klub Eropa ini sempat terdengar diinginkan raksasa Inggris Manchester United.

Ibra, yang kini berusia 33 tahun, telah berpengalaman merumput di klub-klub top seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan terakhir Paris Saint-Germain. Tapi, dia belum pernah mencicipi atmosfer Premier League.

Striker PSG itu sejauh ini sudah menolak berbagai proposal untuk bermain di Premier League, meski ada banyak klub yang siap membayarnya dengan mahal.

Ibrahimovic merupakan pemain yang mirip dengan bintang Manchester United, Eric Cantona, menurut pendapat yang dikeluarkan oleh legenda klub, Peter Schmeichel.

Kontrak striker Swedia itu bersama PSG akan habis di akhir musim depan, tapi mengalami kendala besar untuk perpanjangan kontrak di Prancis. Termasuk akibat komentar kontroversialnya beberapa waktu lalu.

“Zlatan lahir untuk Manchester United. Ia akan cocok di klub,” ungkap kiper legendaris Denmark itu.

“Seperti halnya Eric Cantona. Ia mempunyai karakter. Sudah seharusnya ia menjajal diri di United. Karakternya sangat cocok untuk sukses di Old Trafford,” pungkasnya.

Kendati sudah tidak muda lagi, Ibra mampu mempertahankan produktivitasnya. Dia sudah mengemas 23 gol dalam 30 pertandingan bersama PSG musim ini.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Ibra diyakini bisa memperbaiki lini depan MU. Dia bahkan dipercaya bisa memberikan pengaruh yang sama dengan Eric Cantona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten