Mouse Canggih Logitech MX Master Wireless Dukung OS Mac Dan Windows

Mouse Canggih Logitech MX Master Wireles Dukung OS Mac Dan Windows

HarianDepok.com – Tekno , Kini telah ada produk tebaru yang diluncurkan oleh logitech yang akan mempermudah bagi penggunanya dalam mengoperasikan komputer windows dan juga mac. Produk terbaru dari logitech ini berupa mouse yang bisa mengoperasikan komputer baik itu untuk berbasis windows ataupun mac.

Bahkan dalam situs resmi yang dimiliki oleh logitech menyebutkan bahwa mouse ini bisa mengoperasikan bebagai model windows, baik itu XP, windows 7, windows vista dan juga windows 8+. Bahkan khusus untuk komputer yang berbasis mac, bisa mendukung mac dengan versi OS X 10.8 dan juga yang lainnya. Canggihnya mouse ini adalah bisa dugunakan dan dipasangkan dengan menggunakan tiga perangkat sekaligus.

Mouse ini dilengkapi dengan tombol kecil yang terdapat di bagian bawah mouse, yang akan membuat penggunanya lebih mudah beralih dari perangkat satu ke yang lainnya. Perangkat mouse ini didukung dengan menggunakan bluetooth versi 4.0, dan juga lengkap dengan dongle  hingga 2 ghz. Spesialnya dari mouse ini adalah memiliki teknologi yang bernama darkfiel laser tracking yang mana mouse ini bisa digunakan di berbagai permukaan. Dengan demikian maka bisa dikatakan mouse wireles ini mampu digunakan berbagai windows. Produk canggih ini memang sengaja di luncurkan agar para pengguna komputer lebih mudah dalam mengoperasikannya .

Namun untuk saat ini logitech yang dinamai dengan logitech MX Master ini belum tersedia dipasaran, karena secara resmi ponsel ini akan dipasarkan di bulan april mendatang. Penjualan produk terbaru dari logitech ini akan diperkirakan akan mengalami penjualan yang sangat bagus. Karena saat ini prediksi dari permintaan pasar sangatlah banyak.

Produk ini diharapkan bisa mendongkrak pendapatan logitech. Karena belum banyak yang membuat perangkat semacam mouse dengan kecanggihan tertentu. Untuk itulah hal ini dijadikan sebagai peluang logitech dalam pengambangan usaha yang dilakukan. Untuk informasi harga yang dibandrol perangkat pintar ini sejumlah 100 USD.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)