Keren, Matic Baru Honda Muncul di BIMS 2015

Keren, Matic Baru Honda Muncul di BIMS 2015

HarianDepok.com- Otomoif – Motor , Meski beberapa periode belakangan ini pabrikan Honda merupakan produsen motor yang menguasai penjualan motor dikawasan Asia Tenggara terlebih untuk motor matic/ skutik. Akan tetapi tidak menjadikan produsen motor yang satu ini tidak tinggal diam. Pasalnya, pada awal tahun lalu Honda Indonesia telah meluncurkan matic  generasi terbarunya di Indonesia yakni New Honda Vario dan New Honda Beat.

Tak cukup berhenti sampai di situ, akhir- akhir ini diketahui Honda juga tengah memperkenalkan sekutik lainya yang berbeda dengan yang sudah ada saat ini. Melalui AP Honda Motor Thailand, telah memngenalkan motor matic baru yang mereka berinama Honda Moove. Mereka memperkenalkan matic terbarunya tersebut melalui momentum pagelaran pameran otomotif yakni Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015.

Sekutik andalan yang dirancang di negeri Gajah Putih tersebut diketahaui bersama memiliki perombakan yang cukup signifikan yang terlihta nyata pada kaki- kakinya yang menggunakan ukuran ban lebih bongsor yakni 14 inc dari yang sebelumya hanya 12 inc.

Pada sektor peformanya sendiri, Honda Moove juga sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Honda yakni teknologi eSP yang dikawinkan dengan mesin berkapasitas 110 cc. Pada model desainya, Honda Moove terlihat jauh berbeda dengan matic/ skutik Honda yang ada di Indonesia. Dengan mengusung tampilan yang lebih unik serta elegan, mativ ini tidak hanya pas dan cocok digunakan untuk kawula muda namun  orang dewasa pun juga sangat pas mengendarainya.

Dan yang lebih hebatnya lagi, mesin apik yang dibenamkan pada Honda Moove ini sudah mengantongi uji emisi Euro 6. Al hasil, tidak hanya bertenaga matic ini juga  sangat ramah lingkungan. Tidak hanya tu, Honda Moove juga masih memiliki sederet fitur unggulan lainya seperti ACG Starter, PGM – FI, dan beberapa fitur unggulan khas Honda lainya.

Menariknya lagi, Honda Moove memiliki edisi khusus buat para konsumenya yakni edisis khusus spesial edisi Honda Moove Liverpool dan Honda Moove Manchaster United.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)