Luis Suarez Nyatakan Niatnya Hanya Ingin Kembali Ke Liverpool JIka Bermain Di Inggris

Suarez Hanya Ingin Kembali Ke Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Luis Suarez menanjak namanya sejak berseragam merah-merah pada Januari 2011. Dibeli dari Ajax Amsterdam, Suarez menjelma jadi salah satu pemain top dunia, kendati belum menunjukan kelasnya bersama Barcelona, Suarez punya nama dihati para fans Liverpool.

Bermain 3,5 tahun dia menjadi pemain pujaan publik Anfield sebelum Barcelona membelinya musim panas lalu dengan banderol 75 juta poundsterling. Sebuah keputusan yang sangat disayangkan mengingat Liverpool dan Suarez sama-sama saling membutuhkan.

Suarez pun tak melupakan para fansnya tersebut, dan juga klub Merseyside itu. Ia pun menyatakan bahwa jika dirinya kembali lagi ke Inggris, ia tak akan mau memperkuat klub lain selain Liverpool.

Apalagi setelah dia ambil bagian dalam laga amal Liverpool Foundation di Anfield, Minggu (29/3) malam WIB tadi, di mana itu adalah kali pertamanya pemain Uruguay itu kembali ke Liverpool setelah pergi musim panas lalu.

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu mengenai masa depan. Jika saya punya kesempatan kembali bermain di Inggris, maka hanya Liverpool pilihannya,” ujar bintang asal Uruguay itu kepada Liverpool Echo.

“Luar biasa untuk bisa kembali ke Anfield. Tidak hanya sekadar bermain bersama mantan penggawa Liverpool lainnya, melainkan juga dapat merasakan dukungan fans yang ada. Ini laga spesial untuk Stevie dan kolega.”

“Dalam sepakbola,kita tidak akan pernah tahu mengenai masa depan. Kalau aku punya kesempatan kembali bermain di Inggris, maka hanya Liverpool pilihannya,” ujar bintang asal Uruguay itu kepada Liverpool Echo.

Luis Suarez akhirnya kembali menginjak rumput Anfield setelah hampir setahun bergabung dengan Barcelona. Suarez kembali untuk pertandingan amal yang digelar Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten