Usai Dimandikan, Jenazah Olga Syahputra Diklaim Mirip Jenazah Ulama Besar

Usai Dimandikan, Jenazah Olga Syahputra Diklaim Mirip Jenazah Ulama Besar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Menurut yang dikatakan Said Abdurrosid, yang merupakan salah seorang  yang dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra, di rumah duka di Jl Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Ketika ditemui Jawa Pos di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka setelah memandikan jenazah Olga pada Sabtu  (28/03/2015), Said menyatakan bahwa ketika memandikan Jenazah Olga dirinya tidak membutukan perlengkapan khusus.

“Semuanya biasa saja sesuai dengan syariat dan rukun-rukun memandikan jenazah. tidak macam-macam,” ujarnya. Selain itu, pria yang telah menuaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah itu juga menyatakan jika dirinya tidak perlu mengoleskan bedak ke wajah Olga supaya terlihat bersih sebelum disholatkan dan dimakamkan.

“Wajahnya sudah bersih. Selama pengalaman saya, hampir seluruh jenazah yang saya mandikan saya pakaikan bedak. Tapi Olga nggak,” ujar pemilik majelis pengajian Irsyadul Anam sekaligus pengusaha tekstil itu. Bahkan, Said menyatakan jika kondisi jenazah Olga ketika dimandikan mirip dengan jenazah salah satu ulama besar, KH. Ahmad Zayadi Muhajir, pendiri Pesantren Az-Ziyadah, Tanah 80, Duren Sawit. Ia menambahkan, “Saya juga yang memandikan beliau ketika meninggal. Kondisi wajah dan tubuh Olga, saya ingat mirip dengan beliau,”

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok