Walau Penuh Duka, Proses Pemakaman Olga Syahputra Berjalan Lancar

Walau Penuh Duka, Proses Pemakaman Olga Syahputra Berjalan Lancar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Saat ini Presenter sekaligus  komedian jenaka Olga Syahputra sudah terbaring di tempat peristirahatan terakhirnya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Unit Islam, Jakarta Timur, Sabtu (28/03/2015) siang. Prosesi pemakaman pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu telah berlangsung dengan lancar dan di iringi suasana penuh duka. Walau sempat diwarnai aksi saling dorong di antara warga yang menyesaki area pemakaman, akan tetapi secara umum proses pemakaman Olga berjalan dengan lancar.

Selain keluarga serta kerabat dekat, dan rekan sesama selebritis yang ikut mengantar ke tempat persemayaman terakhir Olga, nampak sekitar 500 warga juga ikut mengiringi keranda jenazah Olga sampai memasuki liang lahat. Prosesi pemakaman pun dimulai sekitar pukul 12.38 WIB. Akaan tetapi Soimah tidak bisa masuk lebih dekat ke makam Olga karena warga semakin memadati area pemakaman. Aksi saling dorong untuk berebut mendapat tempat terdekat dari pemakaman juga masih terjadi.

Jenazah Olga Syahputra tiba di Jakarta pada Sabtu pagi usai diterbangkan dari RS Mount Elizabeth, Singapura, tempat Olga dirawat. Usai dishalatkan di Mesjid Nurul Iman dekat rumahnya dengan khotbah dari Hidayat Nur Wahid, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Imam Ustadz Zaki Mirza, jenazah Olga pun diantar ke peristirahatan terakhirnya. Setelah hampir satu tahun berjuang melawan sakit miningitis yang deritanya, akhirnya Olga menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun pada Jumat (27/03/2015) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok